Bhabinkamtibmas Desa Caturharjohadiri Doa Bersama Lomba Festival Anak Sholeh

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo menghadiri Doa bersama dalam rangka Lomba FASI (Festival Anak Sholeh) ke XI tingkat Provinsi bertempat di Dusun Bogem, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (01/03/2020) jam 06.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Suwardi S.Pd.,MM, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala KUA Kecamatan Pandak diwakili Ngatiman, Ketua PCM Pandak Barat Agus Riyanto dan Ketua Badan Koordinasi TKA-TPA Rayon Kecamatan Pandak Arifin.

Kegiatan Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Darul Fatah Dusun Bogem, Caturharjo ini dalam rangka Persiapan Lomba FASI (Festival Anak Sholeh) ke XI tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 08 Maret 2020 di Kampus UAD Yogyakarta. Dalam kegiatan tersebut akan mengirimkan 7 santri yang akan mewakili Badko TKA-TPA Rayon Kecamatan Pandak dalam 7 katagori lomba yang akan dilaksanakan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB