Sebuah Konter HP Di Dusun Ngepet Srigading Sanden Di Bobol Maling

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Sebuah Konter HP di Dusun Ngepet Rt 61 Srigading Sanden, Bantul milik Ari Kurniawan (33) warga Ngepet dibobol maling dan melaporkan kejadian ke Polsek Sanden, Rabu (11/3/2020)
     
Mendapat laporan dari warga, petugas piket fungsi dipimpin KSPK Aiptu Rubiya langsung mendatangi TKP pencurian tersebut. Dari keterangan saksi Slamet Riyanto warga setempat mengatakan bahwa pagi itu sekitar jam 07.00 Wib melihat pojok konter HP milik korban ada lubang di dinding yang terbuat dari GRC di sebelah selatan barat lalu memberitahukan kepada pemilik konter. Selanjutnya korban menuju konter dan mengecek ke dalam dan mendapati kondisi toko sudah berantakan. Ada beberapa barang dagangan yang hilang di antaranya voucher senilai harga Rp 4.000.000, accesoris HP senilai Rp 800.000 serta sejumlah uang di dalam laci Rp 25.000,- .

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 4.825.000. Selanjutnya korban melaporkan kejadian ke Polsek Sanden Polres Bantul. Setelah menerima laporan, polisi datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara. Polisi masih sementara melakukan penyelidikan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB