Bantul Baru Bebas Benalu B17AN Sejahtera

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Ibu mengahdiri kegiatan jalan sehat di Dusun Sawahan, Trimurti Srandakan, Minggu, 3 April 2016 pukul 07.30 WIB.

Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Bersama Bupati Bantul ini diikuti oleh masyarakat Srandakan dan sekitarnya. Adapun tema jalan sehat yaitu "Bantul Baru Bebas Benalu B17AN Sejahtera".

Bupati Bantul dalam sambutannya mengatakan kedatangannya dalam acara jalan sehat ini adalah agar beliau mengetahui secara langsung kegiatan masyarakatnya. Bupati juga menambahkan bahwa program-program Pemerintah Kabupaten Bantul mengoptimalkan peran kemampuan lokal sehingga akan mengetahui kemampuannya sendiri. Dengan mengandalkan kemampuan diri tentunya harus dengan kondisi jiwa raga yang sehat. Dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dengan kegiatan jalan sehat seperti saat ini.

Kegiatan jalan sehat dimeriahkan juga dengan kesenian Nada dan Da'wah Cahyo Kartiko Laras dari Sawahan dengan bintang tamu Zarima. Adapun route yang dilalui yaitu start dari Pendopo Joglo Sawahan - Masjid Sawahan - TK Puron - finish di Pendopo Joglo Sawahan.

Kegiatan diakhiri dengan undian hadiah dan berakhir pada pukul 11.30  WIB berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB