Polsek Rayon I Bantul Gelar Razia Imbangan Operasi Curas Progo 2016

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Rayon I Polres Bantul yang merupakan gabungan dari Polsek Pajangan, Kasihan, Pandak dan Sedayu menggelar razia imbangan operasi Curas Progo 2016 dengan melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Pemuda Dusun Dukuh, Guwosari Pajangan, Sabtu, 2 April 2016 pukul 22.00 Wib. Razia kendaraan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta.

Sasaran utama Operasi Kepolisian yang digelar kali ini adalah sasaran sajam, senpi, handak, kendaraan tanpa surat-surat, narkoba dan barang-barang yang berpotensi menimbulkan kejahatan.

Dalam Operasi Kepolisian ini, petugas memeriksa ratusan kendaraan dan terpaksa menilang 6 pengendara yang melanggar lalu lintas dengan barang bukti STNK sebanyak 6 buah dan SIM 1 buah. Selain itu petugas juga melakukan tindakan preemtif berupa teguran sebanyak 31 kali kepada pengendara. Petugas juga menyita 2 buah sepeda motor bodong dan memberikan STP kepada pengendaranya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya razia ini, situasi kamtibmas di wilayah  Bantul pada umumnya dan Pajangan pada khususnya senantiasa tetap kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB