Diduga Akan Tawuran, Empat Pelajar SMA Diamankan Ke Mapolsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Jumat dini hari, 8 April 2016 sekitar pukul 04.45 Wib, petugas Polsek Banguntapan telah mengamankan empat orang pelajar berbagai SMA yang ada di kota Yogyakarta diduga akan melakukan tawuran.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH menjelaskan kami telah mengamankan empat Pelajar yang diduga akan melakukan tawuran. Dari empat pelajar ini, dua orang kami amankan dari Simpang Empat Wiyoro yaitu FBI (18 tahun) Pelajar warga Kalakijo, Triharjo, Sleman dan NAT (18 tahun) Pelajar warga Kopen Lumbungrejo Tempel Sleman. Dari tangan mereka kami menyita 1 botol Bom molotov, 1 pisau , dan Honda Vario Putih No.Pol:  AB 3794 IE, jelas Kapolsek.

Sementara dua pelajar lagi kami amankan dari Lembah desa Wirokerten yaitu MRH (18 tahun) Pelajar, warga jalan Kamendungan, Giwangan Umbulharjo dan MAK (18 tahun) pelajar, warga Notoprajan Yogyakarta. Dari tangan mereka kami menyita 1 buah Clurit, 1 Gir bertali sabuk, dua buah HP dan Honda Vario Merah No.Pol : AB 2927 MH, jelas Kapolsek.

Sejak pagi, Kamis, 7 April, kami mendapatkan informasi dari Poltabes Yogyakarta bahwa petugas Polisi kota telah mengamankan beberapa pelajar SMA yang akan tawuran. Sejak itu kami meningkatkan patroli malam dibantu Sat Sabhara Polres Bantul. Alhasil kami berhasil mengamankan empat pelajar tersebut yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Banguntapan, untuk selanjutnya akan di proses secara hukum karena kedapatan membawa sajam dan bom molotov, terang Kapolsek Banguntapan.  (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB