Giat HUT SMAN 1 Pajangan Ke 26

Posted by tribratanewsbantul on 16:11

Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamanan giat peringatan HUT ke 26 SMAN 1 Pajangan di SMAN 1 Pajangan Kamis, 31 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Peringatan ini diisi dengan Upacara Adat Jawa, lomba Dimas Diajeng dan pentas Kesenian anak-anak siswa SMAN 1 Pajangan.

Hadir dalam acara ini antara lain Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Bpk. Drs. H. Masharun, MM, Kepala sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd, Kabid. Dikmentas Drs. H. Suhirman, MPd, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Dewan sekolah dan pengurus SMU N 1 Pajangan.

Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016 telah dilaksanakan, bakti sosial, pasar murah dan pengobatan gratis untuk merayakan hari ulang tahunnya ke 26.

Kepala sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd mengatakan menggunakan Upacara Adat Jawa ini adalah untuk melestarikan seni dan Budaya asli dari DIY. Pentas Kesenian dilaksanakan untuk menampilkan bakat dan kreatifitas seni anak-anak siswa SMAN 1 Pajangan. Kepala Sekolah juga berpesan agar anak didiknya untuk belajar dengan rajin dan kegiatan dalam menghadapi ujian nasional 4 April 2016 meendatang. Semoga nantinya para siswa kelas XII bisa memiliki prestasi yang baik dan memuaskan, tambahnya.

Peringatan puncak HUT ke 26 SMAN 1 Pajangan berlangsung dengan meriah dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:11

0 komentar:

CB