Kapolsek Ajak Siswa SD 2 Sanden Disiplin

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos mengajak segenap guru, agar momentum upacara dijadikan sarana untuk meningkatkanrasa kedisiplinan, kebanggaan, rasa cinta tanah air, bangsa dan negara kepada anak didik. Hal tersebut dikatakan Kapolsek saat menjadi pembina upacara di SD Negeri 2 Sanden, Senin 4 April 2016 jam 07.00 Wib. Upacara dihadiri Kepala Sekolah  Ssiwanti, S.Pd, guru dan karyawan, Aiptu Taryadi dan siswa-siswi setempat.

Lebih lanjut AKP Joko menjelaskan, saat ini jajaran Polda DIY beserta jajarannya sedang menggalakkan operasi kepolisian dan bidang terobosan tugas. Yakni “Operasi Simpatik Progo” dengan sasaran kamtibselcarlantas,  yang telah selesai beberapa waktu yang lalu.  Operasi curat, curas, curanmor, narkoba, dan miras.

Terobosan yang dilaksanakan diantaranya Bintibmas mahasiswa di perguruan tinggi, pembinaan saka bhayangkara bagi siswa-siswa SMA/SMK, Bintibmas Satuan Pengamanan (Binsatpam), SSDP (Satu Sekolah Dua Polisi), Poisi kecil, Polisi Sahabat Anak , serta program lainnya.

Diakhir amanatnya, Kapolsek mengajak kepada seluruh siswa khususnya kelas 6 yang sebentar lagi akan menmpuh unas, agar rajin belajar, selalu berdoa mohon petunjuk kepada Allah Swt agar bisa melaksanakan unas dengan lancar dan lulus dengan hasil yang memuaskan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB