Peringatan Dies Natalis Ke 52 UNY

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Dalam rangka dies natalis ke-52 UNY, LPPN UNY menyelenggarakan bakti sosial dengan tema “Kontribusi Pendidikan Dalam Memuliakan Martabat Manusia” di SD Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu 3 April 2016 pukul 07.30 WIB.

Dalam bhakti sosial tersebut, dibagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 220 paket, peralatan sekolah sebanyak 75 paket, periksa kesehatan gratis 200 paket, serta bantuan darma wanita 250 paket.

Hadir dalam kegiatan tersebut Assek 3 Pemda Bantul Sunarto, SH, MM, Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA, Wakil Rektor UNY, Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos, perwakilan dari Kecamatan dan Koramil Sanden, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Tegalsari.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti para tamu undangan bersama dengan warga masyarakat sekitar. Rektor UNY dalam sambutannya mengatakan, bahwa bakti sosial ini merupakan perwujudan rasa syukur atas karunia Allah SWT sepanjang perjalanan IKIP Yogyakarta dan UNY yang tahun ini memasuki usia ke-52.

“Olahraga senam dilakukan untuk refresh dan maintenance kesehatan, karena kesehatan itu penting, apabila tidak sehat maka tidak bisa berkarya” kata Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprice bagi peserta senam berupa 2 ekor kambing betina, 1 sepeda gunung, 10 pasang ayam, 10 pasang mentok dan hadiah lainnya. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB