Oknum Mahasiswa Teknik Sipil Sikat HP

Posted by tribratanewsbantul on 15:44

Oknum Mahasiswa Teknik Sipil perguruan tinggi di Yogya brinisial MR (20 tahun) warga Bandung Jabar kini mendekam di Polsek Kasihan. Mr ditangkap petugas karena mencuri handphone dan sebuah laptop milik Irwansyah Putra warga kompleks perumahan Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Kapolsek Kasihan Bantul, Kompol Suwandi SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Kasihan,  AKP Endro Prasetyandoko SH mengatakan,  pencurian terjadi Jumat, 15 April 2016 di rumah korban. Setelah kejadian itu, korban langsung mencari informasi tempat kos MR.

"Korban dan tersangka satu kampus mereka juga beteman, pencurian terjadi ketika MR main ke rumah korban, saat pulang itulah MR mengambil hp dan laptop," ujar Kapolsek.

Setelah mendapat informasi tempat kos MR di daerah Ngestiharjo Kasihan Bantul,  petugas dan korban menyergap MR dan digelandang ke Polsek Kasihan.

Didepan petugas MR mengaku, terpaksa mencuri karena sejak Februari belum mendapat kiriman uang dari orangtuanya. Sementara kebutuhan sehari-hari tidak bisa ditunda. Mahasiswa semester empat ini mengambil jalan pintas dengan menyikat barang milik temannya. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:44

0 komentar:

CB