Pertemuan Rutin RAPI Kec. Pajangan Di Dusun Butuh

Posted by tribratanewsbantul on 20:53

Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi menghadiri pertemuan rutin RAPI Kec. Pajangan yang diselenggarakan pada malam Sabtu Pahing di rumah Bpk. Giyanto Dusun Butuh Kidul RT. 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat 1 April 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bpk. Giyanto dan Bpk. Anto dari Pengurus RAPI Kab. Bantul, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo, Kasipem Triwidadi Giyanta, S.Pd, Para Kepala Dukuh Desa Triwidadi yang telah menajadi anggota RAPI Kec. Pajangan, anggota dan Simpatisan RAPI Kec. Pajangan, Komunitas Radio Panorama sejumlah ± 60 orang.

Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo mengawali sambutannya mengajak, marilah kita jaga kekompakkan dengan komunitas radio lainnya di Pajangan seperti Panorama dan SDS yang diharapkan nantinya juga dapat bergabung dalam pertemuan dan kegiatan RAPI Kec. Pajangan.
Mulai malam ini RAPI Kec. Pajangan sudah memilik Ripiter (RPU) sendiri dan mari fasilitas ini kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan sopan, santun dan mengedepankan etika komunikasi yang baik.

Bpk. Giytanta Kasipem Desa Triwidadi mengatakan dengan memanfaaatkan frekuensi RAPI Kec. Pajangan pihak Desa dengan mudah mengetahui situasi dan kondisi terkini di wilayahnya. Mengingat komunikasi menggunakan HP tidak semua wilayah Desa Triwidadi bagus untuk sinyalnya.

Bripka Moh. Arin Ashudi dalam kesempatannya berharap dengan keberadaan RAPI dapat ikut serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pajangan dengan cara memberikan informasi melalui radio komunikasi mulai dari lingkungan terendah, yakni RT/RW sampai tingkat yang paling tinggi," jelasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:53

0 komentar:

CB