Kunjungan RBP Mabes Polri ke Rutan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 20:23

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dampingi kunjungan Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Mabes Polri, RBP Polda DIY dan RBP Polres Bantul ke Rutan Bantul, Senin 4 April 2016 jam 14.00 Wib.

Tim RBP Mabes Polri dari Asrena Mabes Polri dipimpin oleh AKBP. Pujianto bersama Kemitraan Polri Bpk. Arif Nurdiansyah dan Bpk. Dodi dengan didampingi Kabag RBP Polda DIY AKBP. Irine Ayu AS, Kabagren Polres Bantul Kompol Sinung Wati dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Bantul Iptu Sutrisno diterima oleh KPR (Kepala Pengamanan Rutan) Bantul Fx. Agus Subagja, SH dan Bpk. Aris Sulianta.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan audiensi langsung dengan warga binaan Rutan Bantul dari tahanan Kasus narkoba dan kasus tindak pidana umum. Tim ingin mengetahui sejauh mana penanganan selama penyidikan dan penyelidikan terhadap para tahanan, apakah ada tindak kekerasan dan intimidasi dari pihak Penyidik atau tidak.

Hingga selesainya kunjungan Tim RBP Mabes Polri, RBP Polda DIY dan RBP Polres Bantul di Rutan Bantul situasi berakhir dalam keadaaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:23

0 komentar:

CB