Muspika Pajangan Pantau UNAS Setingkat SMA

Posted by tribratanewsbantul on 20:14

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi melakukan monitoring pelaksanaan ujian nasional di SMAN 1 Pajangan dan SMKN 1 Pajangan, Senin, 4 April 2016 jam 08.00 Wib.

Dalam Kunjungan ini Rombongan monitoring Muspika Kec. Pajangan diterima oleh Kepala SMKN 1 Pajangan Bpk. Akhmad Fuadi,S.TP yang dalam laporanya peserta UNAS sebanyak 94 orang, Kelas XII TGB (Teknik Gambar bangunan) sebanyak 25 orang (L 22 /P 3), Kelas XII RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) A sebanyak 29 orang (L 17/P 12), Kelas XII RPL B sebanyak 27 orang (L 8/P 19) dan Kelas XII DKK (Desain Kriya Kayu) sebanyak 13 orang (L 10/P 2). Siswanya mengikuti ujian berbasis komputer dan selama mengikuti ujian belum ada kendala.

Sementara saat kunjungan di SMAN 1 Pajangan diterima oleh Bpk. Drs. Wiyono, M.Pd. yang dalam laporanya menyampaikan peserta yang mengikuti UNAS sebanyak 124 orang, Kelas XII IPA  sebanyak 39 orang (L 10/P 29) dan kelas XII IPS sebanyak 85 orang (L 37/P 48). Para siswanya mengikuti ujian dengan sistem biasa/paper. Selama mengikuti ujian nasional hari pertama ini belum mengalami kendala.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengatakan dalam mendukung pelaksanaan ujian nasional sementara ini kami tidak akan memberikan ijin keramaian diwilayah Pajangan selama ujian berlangsung. Semoga dalam pelaksanaan ujian nasional ini siswa SMAN dan SMKN 1 Pajangan mempunyai prestasi yang baik. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:14

0 komentar:

CB