Polsek Rayon II Bantul Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Posted by tribratanewsbantul on 12:19

Guna mengantisipasi adanya tindak pidana curanmor dan pelangaran lalu-lintas, petugas gabungan Polsek Rayon II Bantul yang terdiri dari Polsek Sanden, Polsek Srandakan, Polsek Pundong, Polsek Bambanglipuro, dan Polsek Kretek melaksanakan giat razia kendaraan bermotor di jalan Samas Bulak Dusun Denokan, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu tanggal 3 April 2016 mulai jam 10.00 Wib.

Razia dipimpin oleh Pa Polsek Sanden Ipda Sartono, dengan kekuatan 16 personil gabungan. Dalam kegiatan ini petugas telah memeriksa kendaraan roda empat sebanyak 26 unit, sepeda motor 57 unit.

Dalam operasi, petugas menghentikan semua kendaraan yang lewat kemudian memeriksa surat-surat kendaraan maupun barang bawaan, diantaranya sajam, miras, narkoba, handak, serta barang berbahaya lainnya. Hasil dari giat tersebut tidak ditemukan adanya barang-barang berbahaya, petugas hanya memberikan teguran bagi pengendara yang lupa tidak memakai helm pengamanan.

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos menjelaskan, operasi cipta kondisi akan terus dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sanden tetep kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB