Tersangka Perampasan Sepeda Motor di Cina Mati Berhasil Dibekuk

Posted by tribratanewsbantul on 17:17

Seorang lelaki Warga Bagan Batu Kota, Bagan Batu Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau berinisial AIR (21 tahun) mahasiswa diamankan di Polsek Pleret, Jumat, 15 April 2016 jam 22.30 wib.

Tersangka AIR ditangkap karena terbukti merampas sepeda motor Vario AB 2922 MG milik Romadhoni Apriyanto (25 tahun) warga Salam, temuwuh, Dlingo, Bantul.

Kasihumas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi menjelaskan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah desa Segoroyoso mènuju Dlingo lewat jalan Cino Mati.

Sesampai di dusun Cegokan Wonolelo tiba tiba korban ditabràk dari belakang oleh dua orang lelaki berboncengan sepeda motor jenis FU, lalu tersangka yang saat itu membonceng turun dari motor mendekati korban sambil mengancam “tak pateni kowe” dengan menodongkan pistol jenis Air Soft Gun kearah kepala korban.

Melihal pistol ditodongkan dikepalanya, Korban lalu mencabut kunci kontak motornya sendiri dan melawan, namun selanjutnya korban terdesak kemudian lari meninggalkan sepeda motornya lalu minta pertolongan ke warga dan lapor polisi.

Melihat korbanya lari, kemudian tersangka beserta rekanya membawa sepeda motor hasil rampasanya dengan didorong karena mesin tidak bisa dihidupkan sebab kunci kontaknya dibawa korban.

Begitu mendapat laporan, petugas Polsek Pleret langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka di daerah Jambidan Banguntapan Bantul.

Saat ditangkap petugas, tersangka sedang mengendarai sepeda motor dengan didorong oleh rekannya dengan naik motor FU.

Begitu melihat petugas, rekan tersangka tancap gas sedangkan tersangka tidak berkutik berhasil diamankan oleh petugas beserta barang buktinya dan dibawa ke Polsek Pleret. Saat ini petugas sudah mengantongi identitas rekan tersangka dan segera akan dilakukan pengejaran. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:17

0 komentar:

CB