Tes Urine, Para Pejabat Di Bantul Bebas Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 15:14

Dalam rangka memerangi peredaran Narkoba telah diadakan tes urine kepada ratusan pejabat dan jajaran Dinas Kab Bantul ‎bertempat di rumah dinas Bupati Bantul, Selasa, 12 April 2016 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Bantul dan Wakilnya, Dandim 0279/Bantul, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo SIK, Kepala BNN Prolinsi DIY, Ketua DPR, Kepala kejari, para kepala Forkomindo kab Bantul, Para Camat se kab. Bantul dan lain lainya.

Tes urine ini bertujuan untuk menunjukan bahwa pejabat di lingkungan Kabupaten Bantul bebas Narkoba. Bupati mengharapkan semoga tes urine ini hasilnya negatif sehingga para pejabat Bantul bisa menjadi contoh dan tauladan masyarakat.

Menurut Kepala BNN Propinsi DIY penyalahgunaan narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa  terutama di Jogja angka kasus ini semakin meningkat. DIY dijadikan salah satu pasar para bandar narkoba dan perlu kita tanggani secara serius.

Narkoba sudah masuk di segala aspek kehidupan di negara kita dari tingkat anak anak sampai orang Tua, dari bawahan sampai pejabatnya, ini membuktikan bahwa indonesia darurat narkoba yang harus ditanggani secara serius dan perangi bersama sama.

Adapun hasil giat tes urine ini tidak ditemukan satu pejabatpun yang terindikasi menggunakan Ganja, Shabu, Kokain, Ekstasi dan Heroin. Kegiatan selesai aman tertib. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:14

0 komentar:

CB