AKP Paimun, SH Resmi Jabat Kapolsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

AKP Paimun, SH mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Bantul yang baru menggantikan Kompol Fajar Pamuji, SH yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kasitindak Subditgakkum Dit Polair Polda DIY. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Bantul, AKP Paimun, SH sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Bantul.

Selain jabatan Kapolsek Bantul,  jabatan Kapolsek Kretek dan Kapolsek Kasihan juga mengalami perubahan. Kapolsek Kretek yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Supardi, digantikan oleh AKP Salim. Kompol Supardi selanjutnya dipercaya untuk memangku jabatan sebagai Kapolsek Kasihan menggantikan Kompol Suwandi yang mendapat tugas sebagai Gadik Muda SPN Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar di aula Polres Bantul, Rabu, 22 Juni 2016 dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Dadiyo, SIK tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kompol Fajar Pamuji dan SH, Kompol Suwandi atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Kapolsek Bantul dan Kapolsek Kasihan di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik yakni Kompol Supardi, AKP Paimun, SH dan AKP Salim. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru untuk memberikan kontribusinya secara optimal dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah tugasnya agar tetap kondusif. “Lebih-lebih sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi Ramadniya Progo 2016, yang sudah tentu membutuhkan pikiran dan tenaga yang prima,” imbuhnya.

“Dan akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita dalam menegakkan supremasi hukum, menjaga kamtibmas serta sebagai pelindung, pengamyom dan pelayanan masyarakat ,” tutupnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. Para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan dengan para pejabat baru dan lama. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB