Buka Puasa Bersama Simpatisan PPP Di Glondong Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Anggota Polsek sewon mengamankan giat buka bersama simpatisan PPP di dusun Glondong Bibis Timbulharjo, Sewon, Minggu, 26 Juni 2015 pukul 15.00 wib.

Buka bersama diselenggarakan oleh ormas Islam PPP GPK Kagol diikuti oleh perwakilan  elemen laskar pendukung partai PPP antara lain perwakilan laskar Arafat, GPK militan, GPK Hamba Alloh, GPK suara jihad, GPK jubah jibril dan lain lainya.

Kegiatan buka puaa bersama diawali dengan temu wicara silaturahmi membahas tentang kosoliditas terhadap Partai PPP dan membahas terkait dengan kejadian pembacokan yang terjadi di Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso di berikan kesempatan untuk memberikan saran dan masukan kepada Laskar lascar PPP.

Kapolsek menghimbau untuk tidak melaksanakan swiping dan bertindak anarkisme serta untuk kejadian pembacokan di wilayah Kota Yogyakarta polisi tetap akan bertindak dengan tegas, tidak memandang dari kelompok mana, organisasi apa, dan dalam penangan sesuai dengan prosedur. Percayakan kepada kami untuk penegakan hukum, tegasnya.

Selesai arahan Kapolsek kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat jamaah magrib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB