Kapolsek Dlingo Sambangi Poskamling Dusun Pancuran

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Kapolsek Dlingo AKP Amir Mahmud bersama Bhabinkamtibmas Desa Terong Bripka Gangsal Wirajati, Selasa, 21 Juni 2016 pukul 23.00 WIB, menyambangi Poskamling di Dusun Pancuran, Terong, Dlingo, Bantul.

AKP Amir Mahmud mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dengan cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas di wilayahnya.

Kepada warga yang sedang melaksanakan ronda, AKP Amir Mahmud mengharapakan, masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke saya atau Bhabin. Atau juga bisa kontak langsung ke Polsek Dlingo di nomor telepon 08112583234,” katanya.

AKP Amir Mahmud juga menghimbau kepada warga yang melaksanakan ronda untuk selalu mewaspadai gangguan kamtibmas terutama kasus Curat, Curas dan Curanmor. Dirinya juga saling bertukar nomor HP dengan warga agar terjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan warga. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB