Pesan Kapolsek Dlingo Kepada Karang Taruna Arum Bakti Desa Muntuk

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Tindak kriminalitas kebanyakan berawal dari mengkonsumsi miras. Tak jarang perkelahian yang terjadi juga pemicunya adalah miras. Oleh sebab itu, mari kita rapatkan barisan untuk sama-sama memberantas Miras.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Dlingo AKP Amir Mahmud saat memberikan pembinaan dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Arum Bakti Desa Muntuk di pendopo desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Kamis, 23 Juni 2016.

Lebih lanjut AKP Amir Mahmud mengajak Karang Taruna Arum Bakti untuk menjadi pemuda hebat yang bebas Miras. Pemuda yang selalu mengedepankan sisi diplomatisnya ketimbang sifat angkaranya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Amir Mahmud juga menyatakan rasa bangganya kepada para anggota Karang Taruna Arum Bakti  yang telah menyalurkan diri ke wadah atau pergaulan yang baik dengan bergabung dalam karang taruna.

“Dengan bergabung ke organisasi karang taruna, berarti kalian telah belajar berorganisasi. Disini kalian juga akan belajar bagaimana cara menyampaikan aspirasi maupun uneg-uneg  dengan baik. Bagi ketua dan pengurus, kalian juga akan belajar bagaimana menjadi seorang pempimpin yang baik dan amanah. Banyak pemimpin besar yang lahir dari karang taruna,” ujarnya.

Diakhir arahannya, AKP Amir Mahmud berpesan, jangan pernah takut salah dalam bertindak dan berinovasi untuk kemajuan organisasi dan masyarakat, selama tindakan kalian itu benar. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB