Memahami Al Qur'an dan Hadits Sebagai Way Of Live

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Selama Bulan Ramadhan 1437 H kegiatan Olah Raga rutin bersama Muspika Kretek diganti dengan kegiatan Pengajian Ramadhan yang dilaksanakan secara bergiliran sama dengan pelaksanaan olah raga bersama.

Hari Jumat, 17Juni 2016 pukul 08.00 Wib kali ini yang mendapat giliran tempat pengajian adalah Kantor Kelurahan Tirtosari, Kretek.

Pengajian ini dihadiri oleh Kapolsek Kretek Kompol Supardi, Camat Kretek Harso Wibowo SH, Kepala KUA Kec Kretek Suryadi, S.Ag  dan pegawai perwakilan dari masing-masing instansi se Kecamatan Kretek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek menyempatkan diri untuk pamit kepada Muspika dan hadirin, sehubungan dengan alih tugas sebagai Kapolsek Kasihan. Kompol Supardi mengatakan selama bergabung di Kecamatan Kretek selama kurang lebih 13 bulan 13 hari tentunya banyak hal yang kurang berkenan dihati, ia atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf, sekaligus mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu, Camat Kretek dalam sambutanya menanggapi apa yang disampaikan Kompol Supardi, atas nama instansi dan warga Kretek mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini, teriring doa semoga ditempat yang baru segera bisa menyesuaikan diri dan berharap silaturohmi tetap terjalin.

Setelah acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan acara inti, yakni pengajian. Pengajian kali ini diisi oleh Ustadzah Hj Sayuti. Dalam tausiyahnya, Ustadzah Hj Sayuti menyampaikan tausyiah dengan tema Memahami Al Qur'an dan Hadits Sebagai Way Of Live. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB