Polsek Sanden Razia Mercon

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Untuk menciptakan situasi yang  nyaman di bulan Ramadhan, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan operasi cipta kondisi dengan merazia mercon yang di pintu masuk TPR Samas, TPR Cangkring/Patehan, dan TPR Goa Cemara, Minggu, 26 Juni 2016 mulai jam 05.00 Wib.

Operasi dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta dengan mengerahkan anggota gabungan fungsi. Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, operasi mercon biasanya hanya dilaksanakan di sepanjang JJLS, namun kali ini sengaja dilaksanakan di semua TPR pintu masuk JJLS dan lokasi JJLS. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan operasi bisa lebih maksimal. Terbukti dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 61 buah mercon yang terdiri dari 40 mercon ukuran besar dan 21 mercon ukuran kecil sampai sedang.

Lebih lanjut AKP Riwanta mengatakan, jajarannya akan terus melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran mercon, miras, perjudian, prostitusi maupun pekat lainnya. Hal ini dimaksudkan agar umat muslim bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Kepada masyarakat yang tidak berpuasa agar menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, salah satunya dengan tidak membunyikan mercon, harap Kapolsek Sanden. Giat operasi berakhir jam 07.30 Wib. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB