Buka Bersama Bupati Dan DPRD Di Warung Deso

Posted by tribratanewsbantul on 11:48

Telah dilaksanakan buka Puasa bersama Bupati, Wakil Bupati, Komisi A dan mitra kerja Komisi A DPRD Kab. Bantul di Warung Ndeso Dusun Karangber Guwosari Pajangan Bantul, Rabu, 22 Juni 2016 jam 16.30 Wib.

Acara ini dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Ketua Komisi A DPRD Kab. Bantul Bpk. Amir Syarifudin bersama anggotanya, Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Asek 3 Kab. Bantul Sunarto, S.H., M.M, Kasat Pol PP. Hermawan Setiaji, S.IP, Kepala BPBD Kab. Bantul  Drs.Dwi Daryanto, M.Si dan mitra Kerja Komisi A sejumlah  ± 50 orang.

Ketua Komisi A DPRD Kab. Bantul menyampaikan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturohmi Komisi A DPRD Kab. Bantul dengan mitra kerjanya. 

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam kesempatan ini menyampaikan Komunikasi sangat penting dalam melaksanaan tugas bersama-sama. Komunikasi sangat penting untuk menghindari miskomunikasi. Komunikasi legislatif dan eksekutif harus dibangun dengan baik. Beliau berharap agar apa-apa yang bisa dipermudah jangan sampai dipersulit  untuk meningkatkan pembangunan Kab. Bantul dan mensejahterakan rakyat Bantul.

Dalam tauziahnya bapak Sadji menyampaikan Ada 2 nikmat yang lalai oleh kebanyakan manusia adalah Sehat dan kesempatan, untuk itu marilah kita maanfaatkan kesehatan dan kesempatan di jalan Alloh SWT.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pajangan menjalankan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:48

0 komentar:

CB