Kapolsek Kasihan Pamit

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi pamit kepada anggota Polsek Kasihan saat apel pagi di halaman Mapolsek, Selasa, 21 Juni 2016.

Di hadapan seluruh anggota Polsek Kasihan, Kompol Suwandi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek Kasihan, selama dirinya menjabat Kapolsek Kasihan selama kurang lebih satu setengah tahun.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi sehingga selama saya memimpin Polsek Kasihan, masyarakat dapat terlayani dengan baik sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kasihan,” katanya.

Ia juga meminta maaf, apabila selama bertugas sebagai Kapolsek Kasihan terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon kepada rekan-rekan semua, apabila selama saya dan keluarga disini telah melakukan kesalahan,” tambahnya.

Diakhir arahannya, Kompol Suwandi juga memohon doa restu anggota Polsek Kasihan, semoga di tempat tugas yang baru sebagai Gadik Muda SPN Polda DIY, mendapat ridho dari Allah SWT.

Jabatan Kapolsek Kasihan sendiri selanjutnya akan diisi oleh Kompol Supardi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kretek. Serah terima jabatan rencananya akan digelar pada hari Rabu, 22 Juni 2016. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB