Pulang Piket Malam, Aiptu Edi Kena Migrain

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolsek Kompol Moch. Nawawi, S.Pd beserta anggotanya membesuk Panit Sabhara Polsek Sedayu Iptu Edi Suyanto yang sakit diopname di rumah sakit Muhamadiyah Gamping Sleman, Senin, 27 Juni 2016 jam 10.00 Wib.

Awalnya  Pak Edi melaksanakan tugas piket malam, namun setelah aplosan pulang ke rumah badannya merasa tidak enak (kepala migrain). Kemudain oleh keluarganya diperiksakan ke rumah sakit dan ternyata oleh dokter dinyatakan sakitnya serius harus menjalani opname.

Saat melaksanakan Bezuk, Kapolsek beserta anggotanya menyampaikan ungkapan hati partisipasi dari personil Polsek Sedayu yang belum sempat membezuk dan berdoa semoga kiranya yang bersangkutan lekas sembuh seperti sedia kala.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Sedayu dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota. Selain itu dengan melihat si penderita berbaring di rumah sakit maka akan menjadi perenungan bagi kita ternyata  kesehatan ternyata sangat bermanfaat sekali dan sangat mahal harganya. Kita bisa bersyukur badan kita diberi kesehatan ole Allah SWT dan tidak perlu berbaring di Rumah Sakit, Katanya.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin  yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB