Pengajian Bersama Muspika Di Aula Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri pengajian Jum'at pagi di Aula Kecamatan Sanden, Jum'at 17 Juni 2016 mulai jam 08.00 Wib.

Pengajian tersebut merupakan giat rutin setiap hari Jum'at selama bulan ramadhan sebagai pengganti dari olahraga. Hadir dalam giat pengajian, Camat Sanden, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, lurah dan pamong desa se-Sanden, anggota Polsek Sanden, pegawai dinas instansi, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Penceramah dalam pengajian yaitu Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Sanden H. Tumrat SAg. Dalam tausyiyahnya beliau mengatakan,  di dalam kondisi evaluasi kerja, tidak jarang seorang pemimpin terjebak dalam sebuah emosi bahkan berbuat semena-mena terhadap anggotanya yang dianggap sebagai penyebab kegagalan.

Namun rosulullah menjadi contoh yang mulia sebagai seorang pemimpin. Sebagai umat rosulallah, hendaknya kita meniru akhlak-akhlak beliau, termasuk juga sebagai pemimpin rumah tangga. Apabila pemimpin bersikap kasar, keras hati, dan tidak mau memahami orang yang dipimpinnya, maka otomatis orang yang dipimpin  akan lari dari pemimpinnya. Tidak mau mentaati meskipun apa yang dikatakan pemimpinnya adalah benar. Dalam pengajian tersebut juga terkumpul infaq sebesar Rp. 186.000,-. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB