Pisah Sambut Kapolsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Rabu 22 Juni 2016 pkl 20.00 wib bertempat di balai Rt 7 dusun Mancingan Parangtritis berlangsung acara pisah sambut kapolsek Kretek dari Kompol Supardi kepada AKP Salim.

Kompol Supardi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kasihan, sedangkan AKP Salim sebelumnya menjabat sebagai Kasubag ops Bag Ops Polres Kulonprogo.

Iptu Suparlan selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, keluarga besar Polsek Kretek mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bapak ibu seluruh undangan.

Kami mewakili seluruh anggota Polsek Kretek, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Supardi yang telah bergabung di Polsek Kretek selama 13 bumlan 13 hari dan telah memberikan bimbingan dan petunjuk sehingga pelaksanaan tugas di Polsek Kretek dapat berjalan dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam segala hal, ucap Iptu Suparlan. Kepada AKP Salim kami mengucapkan selamat datang bergabung di Polsek Kretek.

Kompol Supardi dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kretek Muspika dan Dinas Instansi serta seluruh masyarakat Kretek atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kretek.  Kami berharap, jalinan silahturahmi dan tali persaudaraan tetap terjalin, harap Kompol Supardi.

Sedangkan AKP Salim sebagai Kapolsek yang baru, mohon ijin bergabung dijajaran Muspika dan dinas instansi serta masyarakat Kecamatan Kretek Kami mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak utamanya dari Muspika dan dinas terkait maupun Bhayangkari dalam pelaksanaan tugas menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, harap AKP Salim.

Camat Kretek Harso Wibobo SH.M.HUM yang mewakili Muspika dan mayarakat Kretek mengucapkan selamat datang kepada AKP Salim di lingkungan Kecamatan Kretek, mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah bagi masyarakat Kretek, Kepada Kompol Supardi kami mengucapkan banyak terimakasih atas kinerjanya yang baik selama menjabat sebagai Kapolsek Kretek.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah diikuti tamu yang hadir antara lain Muspika Kretek Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan KretekLurah desa se Kretek, SAR Parangtritis, tokoh masyarakat, tokoh agama, pokdarwis pantai Parangtritis anggota serta bhayangkari Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB