Muhammad Ridwan Tewas Terlindas Truk Di Jalan Wates

Posted by tribratanewsbantul on 20:45

Muhammad  Ridwan (26 tahun) warga Sindurejan, Purworejo tewas terlindas truk di Jalan Wates, tepatnya di Nitipuran, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Senin sore, 27 Juni 2016.

Kanit lakalantas Polres Bantul Iptu Budi Haryanto menjelaskan saat itu korban memboncengkan Septiana Farida (26 tahun), warga Krendetan  Bagelen, Purworejo mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AA 2218 TL melaju melaju dari  timur ke barat. Sesampainya di TKP ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menyeberang tanpa lihat kiri-kanan. Korban mencoba menghindar ke kanan, namun pada waktu bersamaan ada truk melaju dari  barat dan langsung terjadi tabrakan,” jelas Kanit Laka.

Akibat tabrakan itu, korban terpental dan terjatuh kemudian terlindas roda truk. Korban meninggal di lokasi kejadian sedangkan Septiana Farida selamat, jelas Kanit.

Saat ini Truck beserta sopirnya Adi  Suparno (48 tahun), warga  Bibis Baru, Desa Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta diamankan di Mapolres Bantul untuk pemeriksaan. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:45

0 komentar:

CB