Lakalantas Di Jalan Gua Selarong, Ibu Painem Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Ibu Painem (70 tahun) warga dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul meninggal dunia setelah mengalami laka lantas di jalan Raya Goa Selarong tepatnya setelah gerbang pintu masuk Obyek wisata Goa Selarong di Dusun Kembangputihan RT 01 Guwosari Pajangan, Jumat, 24 Juni 2016  jam 13.30 Wib.

Kejadian itu terjadi saat korban menyebrang jalan dari gang sebelah Barat dan ditabrak oleh pengendara sepeda motor Suzuki Thunder warna merah AB 6591 YI dari arah Utara (tanjakan) yang dikemudikan oleh Sdr. Asad Saifulloh 20 tahun alamat Jln. Bugis Mugireji RT 02 Kel. Mugirejo Kota Samarinda Kalimantan Timur yang tinggal di Dusun Kembaran RT 02 Tamantirto Kasihan Bantul.

Setelah kejadian itu Korban dan penabrak segera dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah oleh PMI Kab. Bantul, namun nyawa Ibu painem tidak tertolong. Jenazah sore itu juga segera di antar ke rumah duka dan langsung dimakamkan.


Saat ini kejadian itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bantul dibantu Polsek Pajangan dengan olah TKP serta mendata para saksi. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB