Pengajian Bersama Muspika Di Balai Desa Guwosari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Pengajian rutin bulan Ramadhan bersama muspika hari ini dilaksanakan di Balai Desa Guwosari, Pajangan, Bantul yang dihadiri oleh Muspika Pajangan, TNI/Polri dan seluruh karyawan se instansi kecamatan Pajangan, Jumat pagi, 17 Juni 2016.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto sebagai tuan rumah dalam sambutanya menyampaikan semoga dengan pengajian ini bisa mempererat tali silaturohmi dan dapat meningkatkan ketagwaan serta menambah wawasan ilmu keagamaan kepada hadirin.

Dalam tauziahnya Ustadz Muhtarom, S.Pd.I menyampaikan di dalam Surat Al Araf dijelaskan apabila penduduk suatu wilayah itu beriman dan bertaqwa akan dibukakan pintu barokah oleh Alloh SWT. Barokah merupakan suatu bentuk perubahan kearah semakin baik. Dan di Surat lainnya dijelaskan juga apabila sudah mengabaikan peringatanNya, Alloh SWT akan memberikan azab secara tiba-tiba yang pedih hingga kita putus asa.

Pajangan saat ini mempunyai Madrasah Diniyah di Serut Sendangsari Pajangan. Semoga Pemerintah dan masyarakat pajangan dapat mendukung dan menyekolahkan anak-anak kita di sana kita berikan bekal ilmu agama yang kuat agar mereka dapat membentengi diri dari efek perkembangan Zaman yang sangat pesat. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB