Polsek Sanden Amankan Pengajian Akbar di Masjid Darul Muttaqin

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Selasa, 21 juni 2016 mulai jam 20.00 Wib,  di Masjid Darul Muttaqin Dusun Ngujung Kasuran, Gadingharjo, Sanden berlangsung giat Pengajian Akbar dalam rangka Nuzulul Qur 'an.

Sebagai penceramah yaitu ustad H  Heny Johan SPd, guru MTs Muhamadiyah Sanden.

Hadir dalam pengajian tersebut, Muspika Sanden, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanto, Iptu Wiyana Kanit Intel sek Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Aiptu Yogya Putranto, tokoh agama ,tokoh masyarakat, serta jamaah pengajian sekitar 300 orang.

Dalam tausyiyahnya ustadz Heny Johan SPd mengatakan 3 hal, pertama ngaji menata hati, sebenarnya Allah Swt memberi peringatan yang paling berat atas tindakan yang tidak baik amal dan perbuatan. Maka pergunakan umur hidupmu untuk beribadah. Kedua, orang yang menjalankan puasa dengan ikhlas bisa menghapus dosa, dan puasa bisa rusak karena tidak menjaga lisan. Ketiga, sholat tarawih itu sunah tetapi kalau tidak dilaksanakan akan meyesal karena juga dapat menghapus dosa. Sebagai umat islam, hendaknya kita selaku mencontoh pribadi rosulallah saw, tutup ustad Heny.

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir jam 22.00 wib berjalan aman kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB