Pemakaman Anggota GPK Di Sasonoloyo Jipangan

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Rabu, 22 Juni 2016 pukul 14.00 wib bertempat di Sasonoloyo Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan pemakaman Almarhum Anoraga Elang Gaziya (16 tahun), siswa SMK Tamansiswo Yogyakarta, alamat Perum Kasongan Permai gang Gatot Koco, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Almarhum adalah simpatisan PPP yang tergabung dalam laskar Gerakan Pemuda Kabah dan juga Korban tewas pembacokan di Jalan Pandjaitan Yogyakarta sepulang dari kegiatan buka bersama pada Selasa 21 Juni 2016 di Masjid Jogokaryan Yokyakarta. Almarhum meninggal dunia pada tanggal 22 juli 2016 pukul 04.00 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

Pemakaman dihadiri oleh Ketua DPW PPP DIY Drs. Syukri fadholi, Ustad Umar Syaid, Muhammad Fuad Andreago SE, Ketua laskar Arafat, Kaurops Polda DIY Kombes Bambang Sulistiyawan dan Simpatisan PPP se DIY.

Dalam sambutannya,  Ketua DPW PPP DIY Mengharap pemuda GPK tetap istiqomah dengan kesabaran karena dengan istiqomah kesabaran insya Allah akan memberikan semangat kepada kita semua. Serta mengharap aparat kepolisian dengan kejadian ini agar segera melakukan pencarian dan mengharap hukum ditegakan dan jangan karena politik aparat tidak berani mengungkap masalah ini.

Pengamanan pemakaman ini di pimpin oleh Kapolsek Kasihan Kompol Supardi dan 200 personil BKO dari Brimob, Polres Bantul dan Polda DIY.

Kegiatan pengamanan pemakaman dimulai dari rumah duka Perum Kasongan Permai, Pendowo harjo, Sewon, Bantul hingga ke Sasonoloyo Jipangan tempat dikebumikan almarhum. Kegiatan berakhir pukul 15.00 Wib dalam keadaaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB