Pemantauan Pengerjaan Perbaikan Jalan Desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 23:01

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama anggotanya melakukan pemantauan pengerjaan perbaikan jalan Desa Triwidadi tepatnya di Dusun Pajangan dan Dusun Kayuhan Wetan Desa Triwidadi, Selasa, 28 Juni 2016 jam 09.00 Wib.

Peningkatan jalan Tahun Anggaran 2016 Kab. Bantul ini dilakukan oleh Dinas PU Kab. Bantul melalui PT. Maju Sarana Mulya jalan Jenderal Sudirman192 Bantul, pengerjaan akan dilakukan selama 125 hari kalender dan mendapat pendampingan oleh TP4D Kejaksaan Kab. Bantul.

Anggaran yang digunakan sejumlah ± Rp. 6,8 Miliar untuk 3 tempat, jalan Kuwiran – Pajangan (0,8 Km), jalan Sendangsari – Beji (1 Km) dan jalan Triwidadi – Sambikerep (1 Km).

Perbaikan jalan Triwidadi – Sambikerep telah dilakukan pembuatan bangket saluran drainase dan pengerokan aspal yang rencananya akan dimulai dari simpang 4 Kayuhan Kulon (Terminal 77) – Balai Desa Triwidadi. Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas jalan sudah dilakukan oleh pihak proyek.

Kasihumas menghimbau agar masyarakat menggunakan jalan alternatif lain yaitu dari pasar sudimoro Desa Triwidadi untuk menuju Balai Desa Triwidadi dan selalu berhati-hati. Kita berharap saat lebaran nantinya jalan sudah bisa dilalui walaupun belum selesai 100 persen. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:01

0 komentar:

CB