Asma Tak Kunjung Sembuh, Nenek Masuk Sumur

Posted by tribratanewsbantul on 14:35

Diduga depresi karena sakit asma yang tak kunjung sembuh, seorang nenek nekat menceburkan diri ke sumur. Korban,  Ny Darmo Wiyono (70 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur dekat rumahnya di Dusun Sribitan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Kamis, 9 Juni 2016.

Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Bardi Utomo (64 tahun) dalam keadaan sudah mengapung di dalam sumur sekitar pukul 14.00 Wib. Setelah sebelumnya, keluarga dan warga melakukan pencarian terhadap korban yang tak kunjung pulang.

Polsek Kasihan yang mendapat laporan temuan mayat tersebut bergegas menuju lokasi. Karena keterbatasan alat yang dimiliki, Polsek Kasihan akhirnya berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bantul untuk mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur.

Kapolsek Kasihan menambahkan, dari hasil pemeriksaan oleh Petugas Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Kasihan 1 terhadap jasad korban, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. “Korban diduga murni meninggal karena bunuh diri dengan masuk ke dalam sumur,” jelas Kapolsek.

Oleh petugas, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Menurut keluarganya, korban putus asa karena selama ini penyakit asmanya tidak kunjung sembuh,” tutup Kapolsek. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB