Operasi Pekat, 5 PSK Di Pantai Parangkusumo Tertangkap

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Petugas Polsek Kretek, Senin, 13 Juni 2016, kembali menggelar Operasi Pekat dalam rangka menjaga kekhusyukan Bulan Ramadhan. Dalam operasi yang digelar di kawasan Pantai Parangkusumo, polisi berhasil mengamankan 5 orang wanita yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan 1 orang pria hidung belang.

“Satu PSK diamakan dengan pasangannya saat sedang asyik ngamar,” kata Kapolsek Kretek Kompol Supardi yang memimpin langsung operasi ini.

Meski keberadaan para PSK seolah ada di depan mata, namun tidak mudah bagi aparat kepolisian untuk menangkapnya. Mereka selalu "kucing-kucingan" dengan polisi yang memburunya

Kapolsek menambahkan mereka yang terjaring razia rata-rata wanita berusia 30 hingga 40 tahunan.

Kelima PSK yang diamanakan adalah WW (46)  alamat Sumberagung Klego Boyolali, KK (46) alamat Sandungrejo, Tayup Pati, WY (30) alamat Dodongan Podosuko Sawangan Magelang, NA (32) alamat Karangroto Genuk Semarang dan NT (41)  Pendem Belik Kembang Jepara. Sedangkan 1 orang pria hidung belang yang ikut terjaring razia adalah NG (35) Pundung Girikarto Panggang Gunungkidul.

Kini keenamnya telah dibawa ke Polres Bantul dan rencananya hari ini, Selasa, 14 Juni 2016 mereka akan menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Bantul.

“Selama bulan Ramadhan ini, kami akan terus menggelar operasi pekat untuk menjaga kekhusyukan ibadah puasa di wilayah kami. Salah satu sasaran utamanya adalah menertibkan para PSK,” tegas Kapolsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB