PilurdesTrimulyo, Jangan Jual Harga Diri Kita Dengan Politik Uang Rp 50 Ribu

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Jangan jual harga diri kita dengan politik uang Rp 50 ribu ataupun Rp 100 ribu sekalipun. Jika kita lebih mementingkan uang dalam memilih calon lurah berarti kita telah memilih pemimipin yang salah. Dan selama 6 tahun hak kita sudah terbeli.

Hal tersebut ditegaskan Camat Jetis Jazim Aziz, SH saat memberi pesan kepada warga Blawong yang menghadiri kampanye Pilurdes Desa Trimulyo, Senin, 17 Oktober 2016.

Lebih lanjut Camat Jetis menegaskan pilihlah calon lurah yang mampu membawa kemajuan bagi warga Desa Trimulyo. Seperti kita ketahui bersama Kecamatan Jetis merupakan daerah miskin nomor 3 se Kabupaten Bantul di antara kecamatan yang lain.

“Untuk itu saya mengajak memilih pemimpin Desa Trimulyo yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan di wilayah Desa Trimulyo,” ujar Camat.

Kampanye putaran pertama hari ini, kelima Calon Lurah Desa Trimulyo melaksanakan kampanye secara begilir di 4 dusun yakni Dusun Blawong I, Blawong II, Bembem dan Kembangsonggo.

Dalam pelaksanaan Kampanye dimasing masing lokasi, Polsek Jetis menempatkan 2 personil Polri dan 2 Linmas, serta masing masing calon lurah mendapatkan pengawalan melekat dari Polsek Jetis dari kediaman calon hingga menyelesaikan kampanye di empat lokasi hingga kembali ke rumah masing-masing. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB