Pelantikan Lurah Terpilih Bangunharjo Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 19:55

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso menghadiri acara Serah terima Lurah desa Bangunharjo, Sewon Bantul periode 2016 - 2022, dari Pj Lurah Desa Bangunharjo, Ris Widodo,S.IP,M.M kepada lurah terpilih Yuni Ardi Wibowo, S.Sos. di gedung serbaguna  komplek balai desa Bangunharjo, Sewon Bantul, Sabtu, 05 November 2016, pukul 13.30.

Acara juga di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo.S.Sos, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus S, Kepala Puskesmas Sewon II Bp Hadi Pranoto, SKM, MPH, Kepala Kantor urusan Agama Kecamatan Sewon, Ketua TP PKK Kecamatan Sewon, Lurah desa se Bangunharjo, BPD Sewon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dukuh, Pamong se Kalurahan Bangunharjo dan tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dianjutkan dengan penandatanganan berita acara serahterima tugas dari pejabat lurah lama dalam hal ini Pj Lurah Desa Bangunharjo, Ris widodo,S.IP,M.M kepada lurah terpilih Yuni Ardi Wibowo, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo.S.Sos  atas nama Bupati menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada PJ Lurah desa Bangunharjo, yang telah melaksnakan tugas dengan sebaik, dan kepada pejabat lurah terpilih untuk melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan iklas, tulus tanpa membeda bedakan ras, suku, agama, ataupun golongan.

Seperti kita ketahui bersama pada Minggu, 23 Oktober 2016. Telah di laksanakan Pilurdes secara serentak di kabupaten Bantul salah satunya Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul yang melaksnakan Pilurdes tersebut dan di ikuti oleh 5 calon lurah.

Adapun jumlah hasil perolehan suara Pilurdes Desa Bangunharjo Bejo Hadiraharja mendapat 1580 suara, H. Kurniawan indrayatna ST memperoleh 4610 Suara, Yuni Ardi Wibowo S.Sos dengan 6050 suara, Wisnu Budi Santoso SE 780 Suara, dan Rusdiatun memperoleh 1229 suara. Semetara itu dari Jumlah DPT 19693 pemilih, hadir  14612 pemilih, tidak hadir  5081, untuk suara sah 14249, suara tidak sah 363 surat suara, dengan demikian Yuni Ardi Wibowo S.Sos menang dengan perolehan 6050 suara.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:55

0 komentar:

CB