Gudel Korban Bom Rakitan Diganti Rp 11 Juta Oleh Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 19:29

Mbah Bardi pemilik Gudel yang mati terkena ledakan Bom Rakitan dapat bernafas lega, setelah di kunjungi Bupati Bantul  Bpk Drs H. Suharsono, Jumat, 4 November 2016.

Kedatangan Bupati Bantul bersama rombongan sebagai wujud perhatian dan keprihatinan pemerintah kabupaten Bantul kepada mbah Bardi, yang baru saja kehilangan Kerbau miliknya karena ledakan bom yang terjadi di areal persawaahan dusun Sawahan Rt 04, Sumberagung, Jetis Bantul.

Bupati Bantul menyampaikan permohonan maaf, baru hari ini dapat menengok Mbah Bardi, karena bersamaan tugas tugas dan kesibukaan Bupati Bantul Ke Jakarta.

Bupati berpesan walaupun bom adalah musibah,namun kita masih bersyukur yang menjadi korban adalah kerbau bukan orang. Kerbau mati bisa dicari dan dibeli.

Setelah berdialog selanjutnya Bupati Bantul menyerahkan bantuan pribadi kepada Mbah Bardi berupa uang tunai sebesar 11 juta rupiah seharga kerbau yang mati dengan harapan mbah Bardi dapat membeli kerbau lagi dan digunakan untuk bekerja.

Diakhir pesannya Bupati Bantul menyampaikan himbaun kepada masyarakat yang hadir, untuk membantu tugas tugas kepolisian terkait dengan keamanan, misalnya  penjualan miras laporkan kepada polisi setempat, akan saya beri hadiah bagi siapa saja yang menginformasikan adanya penjualan miras, kita berharap agar masyarakat Bantul adem ayem demikian "Bupati bantul menutup sambutan sekaligus pesan pesan kepada warga yang hadir.

Selama kunjungan bupati Bantul ini personil Polsek Jetis melksanakan pengawalan hingga acara selesai dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:29

0 komentar:

CB