Pertemuan Rutin FKPM Desa Sendangsari November 201

Posted by tribratanewsbantul on 06:30

Bamin Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi menghadiri Pertemuan FKPM Desa Sendangsari di Rumah Ketua FKPM Desa Sendangsari Bpk. Jaka Tri Santoso Dusun Mangir Lor RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, 1 Nov 2016.

Hadir dalam acara ini Ketua FKPM Desa Sendangsari Bpk. Jaka tari Santoso, Kasipem/PJ Carik Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd dan anggota FKPM Desa Sendangsari sejumlah ± 15 orang.

Pertemuan kali ini membahas permasalahan peran serta FKPM Desa Sendangsari dlam merayakan HUT Ke 70 Desa Sendangsari yang akan digelar pada tanggal 13 – 25 November 2016. FKPM Desa Sendangsari akan turut serta dalam mengamankan kegiatan tersebut terutama pada tanggal 23 Npvember 2016 Kirab Budaya Desa Sendangsari yang akan Star dari lapangan Kamijoro dan Finis di Balai Desa Sendangsari. Sedangkan untuk tanggal 25 November 2016 berupa acara puncak HUT Ke 70 Desa Sendangsari dengan Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Seno Nugroho di Balai Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan baju FKPM Desa Sendangsari. Dengan pembagian baju ini anggota FKPM Desa Sendangsari harus siap melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan apabila warga atau Desa meminta bantuan untuk pengaanannya.

Bpk. Sugiman meminta kepada FKPM Desa Sendangsari untuk menulis mutasi maupun notulen setiap kali ada pelaksanaan tugas dan pertemuan-pertemuan rutin FKPM Desa Sendangsari.

Humas Polsek Pajangan meminta kepada FKPM Desa Sendangsari untuk terus bersinergi dengan Polsek Pajangan dan Pemerintah Desa Sendangsari dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masyarakat Desa Sendangsari dan jaga kekompakan dengan Linmas Desa Sendangsari yang telah terlebih dahulu terbentuk. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB