Serah Terima Jabatan Lurah Dan Ketua TP PKK Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Bertempat di Balaidesa Murtigading, Sanden, Bantul dilaksanakan Serah Terima Jabatan Lurah dan Ketua TP PKK Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Sabtu, 05/11/2016 jam 20.15 Wib. Pj. Lurah desa Murtigading, Rudi Suharto, SIP, MM menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan lurah desa Murtigading kepada Drs. Sutrisno yang sebelumnya telah dilantik Bupati di Pendopo Parasamya.

Kegiatan dihadiri Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Bantul Erna Kusumawati Suharsono, Perwakilan dari Pemdes dan PMD Kabupaten Bantul, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kasat Polair Polres Bantul AKP Haryanta, Kanit Sabhara Polsek Sanden Iptu Nurudin, pejabat lurah desa yang melaksanakan serah terima, Team 9 Pilurdes Murtigading, serta Pamong desa.

Kasi Pemerintahan Desa Murtigading, Trisusedyo Purwono mengatakan, serah terima jabatan lurah desa dilaksanakan berdasarkan Perda Kabupaten Bantul tentang tata cara pemilihan lurah desa. Kegiatan tersebut merupakan tahapan akhir dari rangkaian kegiatan pilurdes.

Rudi Suharto, SIP, MM mengucapkan selamat atas pelantikan lurah desa Murtigading dan memohon maaf apabila selama menjabat Pj. lurah terdapat kesalahan. Rudi berharap, semoga dengan lurah desa yang baru, Murtigading semakin maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Drs. Sutrisno selaku lurah desa Murtigading yang baru,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Murtigading yang telah memberikan amanah untuk memimpin desa Murtigading. Memohon bimbingan dari Pj. Lurah desa murtigading supaya sukses dalam berjuang memajukan murtigading.

"Kami mohon bimbingan dari mantan Pj. Lurah desa agar sukses dalam berjuang memajukan Murtigading dan dukungan dari seluruh masyarakat Murtigading agar pembangunan dapat berjalan dengan baik," harap Drs. Sutrisno.

Lebih lanjut, Drs. Sutrisno berharap, perbedaan pilihan dalam pilurdes, tidak menjadi alasan untuk perpecahan namun mulai saat ini bersatu demi kemajuan Murtigading.

Sedangkan Camat Sanden Drs. Fatoni mengatakan, sebagai lurah desa terdapat dua sisi yaitu anugrah dan tanggung jawab yang besar kepada masyarakat. Lurah sebagai kendali dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. Lebih lanjut Fatoni menyatakan, bahwa dalam waktu singkat akan segera melaksanakan pengisian pamong desa  yang kosong agar tidak terjadi ketimpangan dalam pelayanan masyarakat. Ketua TP PKK Desa Murtigading yang baru agar segera menyusun dan melaksanakan program dan berkoordinasi dengan pengurus PKK Murtigading, pesan Camat Sanden.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir jam 21.40 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB