Sertijab Jabatan Di Desa Kebonagung

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Sabtu, 5 November 2016 jam 20.00 WIB telah diadakan serah terima Jabatan di Desa Kebonagung dari Penjabat Lurah Sukendro S.SOS kepada Marjiyem lurah terpilih di Pendopo Desa Kebonagung.

Hadir dalam Sertijab Lurah Kebonagung, Camat Imogiri Drs. Sigit Subroto, Kapolsek, Danramil Kecamatan Imogiri, Kepala Puskesmas II Imogiri, Lurah Desa se Kecamatan Imogiri, Ketua BPD Desa Kebonagung beserta Pamong serta Tokoh Masyarakat Desa Kebonagung.

Penjabat Lurah Sukendro S.SOS sekali pamitan kepada Masyarakat Kebonagung, apabila dalam menjabat Lurah di Desa Kebonagung selama 19 bulan mulai dari Bulan Maret 2016 sampai Bulan November 2016 banyak keselahan mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Dalam sambutannya Drs. Sigit Subroto, Camat Imogiri mengatakan, tugas besar Sukendro S.SOS di Desa Kebonagung sudah rampung kami beri apresiasi yang setinggi - tinggi kepada Sdr. Sukendro S.SOS, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul, lewat Camat Imogiri diucapkan banyak terimakasih  atas kesediaannya menjadi Penjabat Lurah di Desa Kebonagung, semoga ,amal kebaikannya dibalas oleh Tuhan Yang Esa yang sebesar -besarnya, serta selamat bergabung lagi di Kecamamatan Imogiri sebagai Kasi Tata Pemerintahan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Imogiri melksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB