Arahan Kepada Siswa Siswi SMA 1 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Telah berlangsung Apel dan arahan kepada siswa siswi SMA 1 kasihan oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S. Sos, M.Ipol di SMA 1 Kasihan Bantul, Selasa, 14 Januari 2020 pukul 07.00 Wib.

Apel diikuti oleh Camat Kasihan, Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho SH, para perwira Kodim, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  para Guru dan siswa siswi SMA 1 Kasihan.

Dalam arahanya, Dandim menyampaikan pertama dalam hidup kita harus disiplin sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan dengan baik dan sebagai siswa adalah tugasnya adalah belajar.

Bahwa dengan disiplin tugas apapun itu akan menghasilkan hasil yang maksimal terutama dalam meraih cita cita yang adik-adik idamkan sesuai keinginan dan harapan. Tentunya adik adik harus menyiapkan sejak dini dengan sebaik baiknya dan jangan karena hal hal kecil adik adik sekalian menyesali masa depan kalian.

Saya turut prihatin adik-adik ada yang terlibat kasus yang kemaren tertangkap, ini karena salah pergaulan, oleh karena itu hati hati dalam bergaul dan memilih teman.

Jangan pernah sampai adik adik sekalian melakukan tindak kejahatan dan tercatat di kantor kepolosian. Biasakan hidup disiplin sehingga apa yang kita kerjakan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Sekali lagi budayakan hidup disiplin untuk meraih cita cita yang adik-adik idamkan, jangan kecewakan harapan orang tua dan menjadilah penerus bangsa yang bisa diandalkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB