Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Pengamanan Ujian Seleksi Calon Dukuh Salakan

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo, Aiptu Imron Rosadi, melaksanakan pengamanan ujian seleksi penjaringan calon pamong desa untuk lowongan formasi Dukuh Dusun Salakan, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul yang digelar di Kampus Universitas Widya Mataram Yogyakarta, Minggu (9/10/2020) siang.

Menurut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, pengamanan tersebut dilakukan agar pelaksanaan ujian seleksi pamong desa berjalan aman, lancar dan tertib tanpa gangguan apapun.

 “Pengamanan dilakukan agar ujian seleksi penjaringan calon pamong desa untuk formasi Dukuh Dusun Salakan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sehingga nantinya akan mendapatkan perangkat desa sesuai harapan dari warga masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, bahwa untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan soal ujian tulis dan ujian praktek, personel Polsek Sewon mengawal dan mengamankan jalannya penjaringan calon pamong desa tersebut.

“Ujian seleksi calon pamong desa ini diikuti oleh empat orang peserta, dan selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB