Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Pendampingan Penerapan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pendampingan penerapan protokol kesehatan oleh Puskesmas Pandak I di SMP 17 Pandak, Bantul, Senin (9/11/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut petugas dari Puskesmas Pandak I, Kasi Pelayanan Desa Wijirejo Drs. Haryadi, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Sertu Iscaq, Kepala Sekolah SMP 17  Pandak Drs. Edi Riyanta dan Dukuh Pandak, Dalmini.

Kegiatan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I ini merupakan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Pandak. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai sarana sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono memberikan imbauan kepada pihak sekolah agar senantiasa menjaga kebersihan sekolah dan melakukan penyemprotan disinfektan minimal dua minggu sekali. Siswa yang datang ke sekolah harus memakai masker, dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB