Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Hadiri Pertemuan Linmas Inti Se Desa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menghadiri pertemuan Linmas Inti se Desa Sidomulyo serta Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) tentang kamtibmas di Dusun Selo, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Senin (23/11/2020) malam.

Kegiatan pertemuan Linmas Inti se Desa Sidomulyo ini dilaksanakan rutin setiap bulannya. Dalam pertemuan kali ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Kasi Pemerintahan Drs. Saryono, Ketua Linmas Inti Desa Supriyanto serta anggota Linmas Inti.

Pertemuan rutin tersebut dilaksanakan sebagai sarana mepererat tali silaturahmi antar Linmas Inti Desa Sidomulyo.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan imbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada Linmas Inti Desa Sidomulyo agar turut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan menerapkan 4M, memakai masker dalam setiap kegiatan, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak minimal 2 meter dan juga menjauhi kerumunan. Diharapkan dengan dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB