Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Posted by tribratanewsbantul on 08:36

Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo One Novutardi melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BLT) Kemensos tahap ke-8, Senin (16/11/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di pendopo balai desa Sitimulyo dihadiri oleh petugas dari kantor pusat Pos dan Giro Yogyakarta, Kemas Kec. Piyungan Marsono, Lurah Sitimulyo H. Djuweni, SE, Dukuh se-desa Sitimulyo, Babinsa Sitimulyo Pelda Tarmin dan Serka Gunadi serta warga penerima bantuan BST.  

Jumlah penerima bantuan BST Kemensos tahap ke-8 yang tercatat di Desa Sitimulyo sebanyak 244 orang, dengan besaran setiap penerima mendapatkan Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Disela sela tugas pengamanan, Bripka One Novutardi menyampaikan kepada warga yang hendak mengambil bantuan agar tertib dalam mengantri dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ditempat yang berbeda Bhabinkamtibmas Ds. Srimartani dan Bhabinkamtibmas Ds. Srimulyo melaksanakan kegiatan yang sama di masing masing desanya.

Kegiatan pengamanan pendistribusian bantuan BST Kemensos yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Piyungan  berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB