Dit Tahti Polda DIY Supervisi Di Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM bersama para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Jetis menyambut kunjungan tim supervisi dari Direktorat Tahti Polda DIY di Mapolsek Jetis, Bantul, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut tim supervisi dari Direktorat Tahti Polda DIY dipimpin oleh Dir Tahti Polda DIY AKBP M. Marpaung SH MH langsung mengecek kelayakan ruang tahanan, fasilitas CCTV serta pengecekan barang bukti.

Di sela-sela kegiatan supervisi, Dir Tahti Polda DIY AKBP M. Marpaung SH MM mengatakan, sasaran supervisi meliputi kegiatan operasional dan administrasi.

“Masing-masing satuan sebagai pembina fungsi Kepolisian memeriksa dan mengecek baik aspek opersional maupun administrasi,” katanya.

Menurutnya hal ini penting sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan, serta sebagai bentuk transaparansi dan akuntabilitas kerja.

Kegiatan supervisi maupun wasrik dilaksanakan secara periodik sebagai media evaluasi atas pelaksanaan tugas dari masing-masing satuan kerja. Tujuannya adalah agar ada kesinambungan antara perencanaan hingga eksekusi tugas dilapangan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB