Kapolsek Pandak Sambang ke Lurah Desa Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Lurah Desa Wijirejo Drs Murtanda terkait kamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul bertempat di Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (24/11/2020) jam 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020. 

Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengajak Lurah Desa Wijirejo bersama-sama menjaga kesetabilan Kamtibmas di wilayah Desa Wijirejo. Selain itu juga kita bersama-sama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat desa Wijirejo untuk tertib melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan yaitu dengan memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan di masyarakat dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB