Kanit Binmas Polsek Pajangan Hadiri Upacara Adat Peringatan Hari Jadi Desa Sendangsari Ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Kanit Binmas Polsek Pajangan  Ipda Banaji mewakili  Kapolsek menghadiri  upacara  adat  peringatan  hari jadi Desa Sendangsari  ke 74 bertempat  di halaman Balai Desa setempat pada Senin  (23/11/2020).

Dalam upacara  ini Camat Pajangan  Anjar  Arintaka Putra S.Sos MM sebagai inspektur  Upacara, dan  Carik Sendangsari Zuhri  Saren  Satrio  sebagai komandan  upacara . Peserta  Upacara  Sekcam Pajangan  Muji  Sungkono  SE, Danramil Pajangan Kapten  Arm Joko   Nufiyanto, DPRD  Bantul  Anton Wahono  SSos, para Dukuh se Desa Sendangsari serta peserta upacara  lainnya lebih kutnag 30 orang.

Dalam laporannya lurah  Sendangsari Tri Haryadi  MTP melaporkan bahwa pembangunan dengan anggaran  dana desa baru terserap 46 persen, berjalan dengan lancar dan baik walupun sebagian besar terpakai untuk Bantuan ditengah pendemi  Covid-19.

Dalam amanatnya Camat Pajangan  Anjar  Arintaka  Putra  SSos MM menyampaikan pertama mari  kita  semua  memanjatkan  syukur kepada  Alloh SWT  atas segala limpahan tingkatnya, selanjutnya saya atas nama camat Pajangan  mengucapkan selamat hari jadi Desa Sendangsari  ke 74 semoga semakin jaya dan masyarakat  semakin sejahtera . Kita semua saat  ini sedang menghadapi  pendemi Covid 19 , kita semua harus hati  hati  dan mematuhi  protokol  kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak setiap kegiatan.  Teriring doa jangan sampai lupa kita semakin mendekatkan  kepada sang pencipta. Dalam menyongsong  pilurdes semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar pada bulan Desember  mendatang.

Penutup jalannya upacara ini dengan Doa dipimpin beliau Bapak  sekcam Pajangan  Muji Sungkono  SE. Samalah selesai  acara berjalan lancar. (Humas Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB