Diduga Ngantuk, Suparman Tabrak Pohon Kelapa

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Sebuah sepeda motor Honda Vario warna Pink Silver dengan  Nopol AB 2346 QJ yang dikendarai Suparman warga Wonoroto RT 003, Gadingsari, Sanden, Bantul mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon kelapa di jalan Samas Dusun Kalijurang, Srigading, Sanden, Bantul, Senin, 9 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 Wib

Akibat dari musibah tersebut, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban rusak parah, sedangkan korban mengalami luka-luka.

Ka SPKT II Polsek Sanden Aiptu Guswan Tri Atmojo yang menangani kejadian tersebut menjelaskan, saat itu korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat melintas di Jalan Samas tepatnya sebelah utara lapangan Srigading, diduga karena mengantuk sepeda motor korban oleng ke timur dan menabrak pohon kelapa yang berada di sisi timur jalan.

Aiptu Guswan yang menangani kecelakaan tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Bambanglipuro. Namun karena korban mengalami luka agak parah kemudian langsung di rujuk ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB