Tabliqh Akbar Dalam Rangka Tasyakuran Khotmil Qur'an TPQ Masjid Taibin

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Telah dilaksanakan giat Tabliqh Akbar dalam rangka Tasyakuran Khotmil Qur'an TPQ Masjid Taibin sekalifgus peresmian Renovasi Masjid Taibin, Mujahadah Rottibul Hadad dan Peresmian Pembangunan Jalan di Masjid Taibin Dusun Beji Kulon RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 8 Januari 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Rois Suriah MWC NU Kec. Pajangan Kiyai Akhmad Dakhori, Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto, Dukuh Desa Sendangsari, KH. Nur Muh. Mahfud, KH. Zainudin, KH. Drs. Hendri Sutopo dari Krapyak, Toga, Tomas dan jamaah Masjid Taibin ± 400 orang.

Dari pihak Panitia diwakili Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.  menyampaikan atas nama Atas nama wali santri mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Akhmad Daroji dan seluruh pengasuh sehingga para santri bisa khatam Al Qur'an. Semoga nantinya menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada kedua orang tua bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara Indonesia.

Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengharapkan Pendidikan agama Islam di Kec. Pajangan terus ditingkatakan agar anak-anak kita menjadi anak sholeh solehah.
Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Dukuh dan RT agar terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan keagamaan sehingga pendidikan keagamaan untuk anak-anak kita dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.
Selesai memberikan sambutanya, Selanjutnya Wakil Bupati Bantul meresmikan renovasi Masjid Taibin Beji Wetan dengan menandatangani prasati dan pemotongan tumpeng. Wakil Bupati Bantul berharap masjid Taibin bisa membawa manfaat dan keberkahan dalam mengembangkan ilmu agama Islam di Dusun Beji Wetan dan sekitarnya.

Dalam pengajiannya KH. Drs. Hendri Sutopo menyampaikan yang pada intinya bahwa kita sebagai umat Islam harus bersatu menegakan kebenaran

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara seleai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB